B. [BCF] - PILIHAN - XI
-
GERAK DIGITAL PUPETTER ANIMASI 2 DEMENSI
Sahabat Untuk memulai aktifitas belajar pada kegiatan pembelajaran 06 ini, silahkan klik judul diatas
-
Silahkan Unduh Sebelum mengikuti kegiatan PJJ Daring pada lesson 6 dengan link dibawah ini :
http://gg.gg/Modul_ANIM_2Dimensi_KD-3-6-KD-4-6 -
View Go through the activity to the end
Silahkan Klik Judul Lesson 6 untuk memulai aktifitas belajar
-
View Go through the activity to the end
Silahkan Klik Judul Lesson 6 untuk memulai aktifitas belajar
-
View Go through the activity to the end
Setelah membaca deskripsi dibawah ini silahkan klik judul lesson pendalaman materi KD.4.6 diatas!
Pada kegiatan pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan wawasan melalui menyimak video dan setelah itu diharapkan kalian memberikan catatan sesuai arahan pada tiap-tiap kajian. Pendalaman materi terdiri dari :
1. Video tentang tutorial Adobe Animate Flash Bone Tool
2. Video tentang Adobe Animate Bone Tool Intro
3. Video tentang Animate CC - Inverse Kinematics on Simple Objects
Silahkan ikuti alur lesson ini sampai pada menu selesai dan apabila kalian tidak sampai pada menu selesai, maka pembelajaran kalian pada lesson ini belum selesai dan hasil aktifitas tidak dapat dinilai karena jawaban belum terkirim ke server e-learning.
LAKUKAN AKTIFITAS BELAJAR INI SAMPAI SELESAI.
-
QuizULANGAN HARIAN KD.3.6 (XI MM 1) Quiz
Klik judul diatas untuk mengerjakan ulangan harian KD.3.6
Langkah-Langkah :
1. Attempt Quiz Now
2. Klik Start Attempt
3. Mengerjakan Soal > Next
4. Setelah selesai mengerjakan semua soal > klik Finish Attempt
5. Kemudian untuk mengakhiri ulangan harian > klik submit all and finish
6. Konfirmasi apabila setelah klik submit all and finish tidak bisa lagi mengulang7. Klik submit all and finish untuk mengakhiri quiz
8. Jumlah Soal 10 - Alokasi Waktu 30 Menit
9. Untuk mengerjakan diberi kesempatan 3 kali
-