• TEKNIK PEMBUATAN GAMBAR OBYEK SEDERHANA DENGAN APLIKASI 2 DEMENSI

       Sahabat Untuk memulai aktifitas belajar ulangan harian KD.3.2, silahkan klik judul diatas  

     

    • Silahkan Unduh untuk bahan belajar di Rumah !

    • Sebelum memulai proses belajar, Sahabat diharapkan mengisi Asesmen Awal Kognitif yang bertujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman awal Sahabat. Untuk itu, Sahabat diminta menjawab soal yang diberikan sesuai dengan kemampuan Sahabat. Sahabat akan diberikan 10 butir soal pilihan ganda. Silakan memilih jawaban menurut Sahabat paling tepat. 

      Bagaimana jika hasil asesmen awal kurang maksimal? Tidak perlu khawatir bila mendapat hasil yang kurang memuaskan. Pada akhir program, Anda akan mengisi kembali kuis ini pada aktivitas Asesmen Kognitif atau dikenal selama ini sebagai Ulangan Harian. Sahabat dapat membandingkan hasil yang diperoleh antara asesmen awal kognitif dengan asesmen kognitif/Ulangan Harian. Dengan demikian, Sahabat dapat mengukur perkembangan proses belajar secara mandiri. Sudah siap? Mari, kita mulai! 
    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Jenis aplikasi animasi 2 dimensi untuk memulai aktifitas belajar

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi pertama yang harus dipahami yaitu Jenis aplikasi animasi 2 dimensi. Silahkan Membaca materi tentang Jenis aplikasi animasi 2 dimensi.


    •  

      Silahkan Klik Judul Lesson Pengenalan User lnterface, Tools, dan Panel pada Aplikasi Animasi 2D untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi kedua yang harus dipahami yaitu JPengenalan User lnterface, Tools, dan Panel pada Aplikasi Animasi 2D. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat. 


    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Pembuatan Objek dengan Aplikasi Animasi 2D untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi ketiga yang harus dipahami yaitu Pembuatan Objek dengan Aplikasi Animasi 2D. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat. 


    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Tranformasi pada objek dengan aplikasi animasi 2 dimensi untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi keempat yang harus dipahami yaitu Tranformasi pada objek dengan aplikasi animasi 2 dimensi. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat.


    •  

      Silahkan Klik Judul Lesson Modifikasi dan Menggabungkan Bentuk Dasar menjadi Objek Simbol untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi kelima yang harus dipahami yaitu Modifikasi dan Menggabungkan Bentuk Dasar menjadi Objek Simbol. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat.


    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Pewarnaan pada Objek untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi keenam yang harus dipahami yaitu Pewarnaan pada Objek. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat. 

    • Bagaimana sejauh ini proses belajar pada kompetensi dasar 3.2?  Semoga apa yang sudah dipelajari pada kompetensi dasar ini dapat membuka dan memperluas wawasan.

      Setelah mempelajari Konsep Teknik Pembuatan Gambar Obyek Sederhana dengan Aplikasi 2 Demensi, Sahabat dapat mengukur sejauh mana pemahaman dalam menguasai topik ini. Silahkan mengikuti Asesmen Kognitif /Ulangan Harian KD.3.2 berikut ini. 

    • View Go through the activity to the end

      Setelah membaca deskripsi dibawah ini silahkan klik judul lesson pendalaman materi  diatas!

      Pada kegiatan pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan wawasan melalui menyimak video dan setelah itu diharapkan kalian memberikan catatan sesuai arahan pada tiap-tiap kajian. Pendalaman materi Tentang Mengenal User Interface.

      Silahkan ikuti alur lesson ini sampai pada menu selesai dan apabila kalian tidak sampai pada menu selesai, maka pembelajaran kalian pada lesson ini belum selesai dan hasil aktifitas tidak dapat dinilai karena jawaban belum terkirim ke server e-learning. 

      LAKUKAN AKTIFITAS BELAJAR INI SAMPAI SELESAI.


    • View Go through the activity to the end

      Setelah membaca deskripsi dibawah ini silahkan klik judul lesson pendalaman materi  diatas!

      Pada kegiatan pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan wawasan melalui menyimak video dan setelah itu diharapkan kalian memberikan catatan sesuai arahan pada tiap-tiap kajian. Pendalaman materi Tentang Mengenal User Interface

      Silahkan ikuti alur lesson ini sampai pada menu selesai dan apabila kalian tidak sampai pada menu selesai, maka pembelajaran kalian pada lesson ini belum selesai dan hasil aktifitas tidak dapat dinilai karena jawaban belum terkirim ke server e-learning. 

      LAKUKAN AKTIFITAS BELAJAR INI SAMPAI SELESAI.


    • View Go through the activity to the end

      Setelah membaca deskripsi dibawah ini silahkan klik judul lesson pendalaman materi  diatas!

      Pada kegiatan pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan wawasan melalui menyimak video dan setelah itu diharapkan kalian memberikan catatan sesuai arahan pada tiap-tiap kajian. Pendalaman materi Tentang Mengenal User Interface

      Silahkan ikuti alur lesson ini sampai pada menu selesai dan apabila kalian tidak sampai pada menu selesai, maka pembelajaran kalian pada lesson ini belum selesai dan hasil aktifitas tidak dapat dinilai karena jawaban belum terkirim ke server e-learning. 

      LAKUKAN AKTIFITAS BELAJAR INI SAMPAI SELESAI.


    • View Go through the activity to the end

      Setelah membaca deskripsi dibawah ini silahkan klik judul lesson pendalaman materi  diatas!

      Pada kegiatan pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan wawasan melalui menyimak video dan setelah itu diharapkan kalian memberikan catatan sesuai arahan pada tiap-tiap kajian. Pendalaman materi Tentang Mengenal User Interface

      Silahkan ikuti alur lesson ini sampai pada menu selesai dan apabila kalian tidak sampai pada menu selesai, maka pembelajaran kalian pada lesson ini belum selesai dan hasil aktifitas tidak dapat dinilai karena jawaban belum terkirim ke server e-learning. 

      LAKUKAN AKTIFITAS BELAJAR INI SAMPAI SELESAI.