• TEKNIK PEMBUATAN KARAKTER SEDERHANA MENGGUNAKAN APLIKASI 2 DEMENSI

    Sahabat Untuk memulai aktifitas belajar pada kegiatan pembelajaran 04 ini, silahkan klik judul diatas  

    • Silahkan Unduh Sebelum mengikuti kegiatan PJJ Daring pada lesson 4 dengan link dibawah ini :


      http://gg.gg/Modul_ANIM_2Demensi_KD-3-4-KD-4-4


    • Sebelum memulai proses belajar, Sahabat diharapkan mengisi Asesmen Pra Pembelajaran yang bertujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman awal Sahabat. Untuk itu, Sahabat diminta menjawab soal yang diberikan sesuai dengan kemampuan Sahabat. Sahabat akan diberikan 10 butir soal pilihan ganda. Silakan memilih jawaban menurut Sahabat paling tepat.

      Bagaimana jika hasil asesmen pra kurang maksimal? Tidak perlu khawatir bila mendapat hasil yang kurang memuaskan. Pada akhir program, Anda akan mengisi kembali kuis ini pada aktivitas Asesmen Pasca Pembelajaran atau dikenal selama ini sebagai Ulangan Harian. Sahabat dapat membandingkan hasil yang diperoleh antara asesmen pra dengan asesmen pasca/Ulangan Harian. Dengan demikian, Sahabat dapat mengukur perkembangan proses belajar secara mandiri. Sudah siap? Mari, kita mulai!

    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Pengertian dan Konsep Karakter Animasi 2D untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi pertama yang harus dipahami yaitu Pengertian karakter pada animasi 2 dimensi. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat

    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Dasar desain karakter dan Jenis /Tipe Karakteruntuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi kedua yang harus dipahami yaitu Dasar desain karakter. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat


    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Tools Menggambar Menggunakan Aplikasi 2D untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi keempat yang harus dipahami yaitu Teknik pembuatan desain karakter animasi 2 Demensi. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat

    • View Go through the activity to the end

       

      Silahkan Klik Judul Lesson Teknik pembuatan desain karakter animasi 2 Demensi untuk memulai aktifitas belajar.

      Sahabat Smechatwolasma,

      Pada kompetensi dasar ini, materi keempat yang harus dipahami yaitu Teknik pembuatan desain karakter animasi 2 Demensi. Silahkan Membaca materi dengan teliti dan cermat

    • Opened: Tuesday, 4 October 2022, 8:16 AM

      Bagaimana sejauh ini proses belajar pada kompetensi dasar 3.4?  Semoga apa yang sudah dipelajari pada kompetensi dasar ini dapat membuka dan memperluas wawasan.

      Setelah mempelajari Konsep Teknik Pembuatan Gambar Obyek Sederhana dengan Aplikasi 2 Demensi, Sahabat dapat mengukur sejauh mana pemahaman dalam menguasai topik ini. Silahkan mengikuti Asesmen Pasca Pembelajaran /Ulangan Harian KD.3.4 berikut ini