Skip to main content
Side panel
Home
More
Blog
Profile
Grade
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
You are currently using guest access
Log in
Home
Course index
Open course index
[2024.PPLG.DPK.E] Dasar-Dasar Program Keahlian (DPK) PPLG
Orientasi Dasar Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim
TUGAS [D]emonstrasi Kontekstual - Unggah Hasil Praktikum Desain UI Mobile/Web App Menggunakan FIGMA
TUGAS [D]emonstrasi Kontekstual - Unggah Hasil Praktikum Desain UI Mobile/Web App Menggunakan FIGMA
Completion requirements
Mark as done
◄ [Demonstrasi Kontekstual] Praktikum Desain UI Web App Menggunakan FIGMA
Jump to...
Jump to...
Announcements
Kesepakatan Kelas
Capaian Pembelajaran DPK - X PPLG
Tugas Resume
TUGAS RESUME 500 KATA
Spreedsheet
Perintah CLI
HTML
1.1 Slide Mandiri Dalam Belajar
[M]ulai Dari Diri - Test Gaya Belajar
1.2 Berbagi Harapan Murid Impian
2.1 Konsep Dasar Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim
2.2 Software Development Life Cycle
2.3 Game Development Life Cycle
2.4 Budaya Mutu dan Manajemen Proyek Perangkat Lunak & Gim
2.5 Validasi User Experience (UX)
TUGAS RESUME DI BUKU
Tugas Mind Map AI dan Perkembangan Game
2.5 Perkembangan Teknologi Industri 4.0
2.6 Dampak Positif dan Negatif Game
TUGAS Menganalisa Fenomena AI
TUGAS Menguraikan Pendapat Tentang Hak Kekayaan Intelektual
2.6 Profil dan Profesi Bidang Pengembang Perangkat Lunak dan Gim
TUGAS TENTANG PROFESI DAN KEWIRAUSAHAAN Serta Peluang Usaha di Bidang Industri Perangkat Lunak dan Gim
Budaya Kerja 5R
TUGAS Budaya Kerja 5R
[E]ksplorasi Konsep - Perangkat dan Aplikasi di Bidang Perangkat Lunak dan Gim
[E]ksplorasi Konsep - Pengelolaan Aset dan User Interface
[E]ksplorasi Konsep - Vector, Bitmap, Audio, dan Video Editing
[R]uang Kolaborasi - Diskusi Kelompok Percobaan Tools Pengembangan Perangkat Lunak & Gim
[Demonstrasi Kontekstual] Praktikum Desain UI Mobile App Menggunakan FIGMA
[Demonstrasi Kontekstual] Praktikum Desain UI Web App Menggunakan FIGMA
TUGAS [D]emonstrasi Kontekstual - Desain Logo Menggunakan InkScape
TUGAS [D]emonstrasi Kontekstual - Editing Gambar Lightbulb Fishbowl Menggunakan GIMP
[E]laborasi Pemahaman - Prinsip dan Dasar Desain UI
TUGAS DESAIN UNTUK HP ANDROID A
TUGAS DESAIN UNTUK HP ANDROID B
TUGAS DESAIN UNTUK HP ANDROID C
Memainkan Game ComputeIt
Computational Thinking
Text
Emoji
Algorithm
Pseudocode dan Konsep Utama Pemrograman Komputer
TUGAS Studi Kasus 0
Pengenalan Scratch
Abstraction
If (conditions)
TUGAS Mengikuti Tutorial Scratch
TUGAS Scratch
Welcome
Hello World
Function
Variables
TUGAS ULANGAN HARIAN MENGGUNAKAN BAHASA C
Conditionals
Loops
Command Line
Mario
Comments
Abstractions
Operator dan Tipe Data
TUGAS Latihan 0 - Sum & Contact
TUGAS Latihan 1 - Debug
TUGAS Laihan 2 - Half
TUGAS 'Latihan 3 - Bilangan Prima (Prime)
TUGAS Studi Kasus 1 - Mario
TUGAS Studi Kasus 2 - Mario (lagi)
TUGAS Studi Kasus 3 - Cash
TUGAS Hasil Setup VSCODE u/ Bahasa C
TUGAS ARRAY C
TUGAS PROGRES TUGAS AKHIR 9 NOPEMBER 2023
Tugas 1 - Belajar Kotlin 18 September 2023
TUGAS INPUITAN BALOK MENGGUNAKAN KOTLIN
Tugas 2 Soal cerita
UTS
TUGAS QUIZ 1
TUGAS Progress tugas akhir 1 Nopember 2023
Tugas Order list
Tugas Image
Tampilan Web table warna sampaiiiiii link
TUGAS AKHIR DPK BAHASA KOTLIN
TUGAS AKHIR DPK BAHASA C
SOAL TEORI
Remidi ASESMENT NASIONAL
AAS X PPLG 2
REMIDI KELAS RAKRIAN
Tugas 1 Memasukkan Gambar ke dalam android studio
TUGAS 2 tugas mengambil inputan text dari beberapa inputan diantaranya
tugas 3 tugas mengambil inputan text dari beberapa inputan Beberapa kopi
Penilaian Tengah Semester
TUGAS MENGIKUITI VIDEO 1
TUGAS MENGIKUITI VIDEO 2
TUGAS AKHIR SEKALIGUS AAS ASESMENT AKHIR SEMESTER
TUGAS [D]emonstrasi Kontekstual - Desain Logo Menggunakan InkScape ►