Skip to main content
LMS Smechatwolasma
  • Home
  • Blog
  • Profile
  • Grade
  • More
English ‎(en)‎
Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
Log in
LMS Smechatwolasma
Home Blog Profile Grade
Expand all Collapse all
  1. [2024.INF.E.PPLG] Informatika PPLG 2024/2025
  2. Algoritma dan Pemrograman (Algorithm and Programming)
  3. Activity #3 - Membuat Program Scratch Untuk Mengkategorikan Nilai A - D

Activity #3 - Membuat Program Scratch Untuk Mengkategorikan Nilai A - D

Completion requirements
Make a submission
Opened: Thursday, 17 October 2024, 12:00 AM

Buat kucing yg bisa menentukan predikat nilai siswa!

>85 maka nilai A
65-85 maka nilai B
45-64 maka nilai C
<45 maka nilai D

◄ Activity #2 - Membuat Algoritma Menentukan Jenis Bilangan (Ganjil / Genap)
Activity #4 - Program Scratch Untuk Menghitung Jumlah Langkah Minimal yang Diperlukan Untuk Menyelesaikan Menara Hanoi ►
You are currently using guest access (Log in)
Data retention summary
Get the mobile app
Powered by Moodle